Startup Flip Permudah Transfer Ke Luar Negeri Dengan Biaya Terjangkau

Setelah sukses dengan layanan transfer antarbank tanpa biaya di dalam negeri, startup Flip kini merambah pengiriman uang ke luar negeri.

Flip menghadirkan Flip for Business yang memungkinkan transfer uang hingga ke 1.000 rekening di luar negeri sekaligus dengan biaya yang terjangkau, baik ke rekening pribadi maupun bisnis secara real-time. Seperti namanya, fitur ini hanya ditujukan bagi korporasi atau perusahaan, tidak untuk umum.

Flip for Business ini adalah solusi perusahaan bisa transfer ke luar negeri.Ini sudah diluncurkan Januari 2022, tetapi kali ini kami meluncurkan teknologi Dashboard yang bisa diakses di website,” ujar COO) Gita Jakarta.

Disampaikannya, Flip for Business diharapkan menjadi solusi otomasi transaksi bisnis dengan beberapa fitur andalan, yaitu Money Transfer, Accept Payment, dan International Transfer.

Flip memaparkan fitur layanan terbarunya ini menerapkan biaya per transaksi tanpa adanya biaya tersembunyi serta Kurs pengiriman uang yang lebih kompetitif dibandingkan jasa kirim uang ke luar negeri lainn

Selain itu, layanan International Transfer di Flip for Business diklaim dapat memproses transaksi jauh lebih cepat dibandingkan layanan konvensional dan bukti transfer yang dikirimkan ke penerima email sehingga dapat termonitor dengan baik.

Saat ini, Flip for Business dapat melayani ke beberapa negara, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, Inggris, Australia, dan Jerman. Pemilihan negara tersebut karena negara yang paling diminati oleh para pelaku bisnis di Indonesia.

Ke giatan, Flip dijanjikan akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan solusi untuk masyarakat Indonesia guna mendukung transaksi keuangan digital baik dalam maupun luar negeri.

TRENDING  Update Daftar Harga IPhone Terbaru April 2022: IPhone 11 Hingga IPhone 13 Pro Max