Heboh Elon Musk Ejek Bill Gates Sebagai ‘Pria Hamil’

Elon Musk dan Bill Gates kerap menanyakan ketidakakuran, keduanya saling lempar sindiran di media sosial. Tapi kicauan terbaru bos Tesla dan SpaceX itu menghebohkan dan dinilai agak keterlaluan, dia menemukan sang pendiri Microsoft sebagai ‘Pria Hamil’.

Elon Musk menyandingkan foto Bill Gates dengan emoji Pria Hamil. “Jika kamu perlu menghilangkan kesalahan dengan cepat,” tulisnya dalam, postingan tersebut.

Entah apa yang memicu Elon Musk mengunggah tweet tersebut. Namun apapun, hal tersebut dirasa kurang elok karena fisik seseorang.

[Gambas: Twitter]

Karena itu banyak balasan dari tweet tersebut yang lebih berisi kritik. “Oke… Itu sedikit picik. Bahkan tidak yakin mengapa Anda men-tweet sesuatu seperti itu,” balas akun @j_reimer.

“Saya akan menggunakan hak absolutis kebebasan berbicara saya di sini, ini adalah hal yang sangat penting dan kekanak-kanakan untuk diposting. Anda lebih pintar dari ini,” tulus Brian McManus akunnya @TheBrianMcManus.

Namun beberapa netizen dikaitkan dengan ejekan sebelumnya dengan mencoba Musk Gates yang telah mempersingkat kepemilikan saham Tesla yang bernilai setengah miliar dolar. Ini dapat mendorong harga saham Tesla nyungsep.

Twitter Whole Mars Catalog, yang membagikan gambar percakapan antara Elon Musk dan Bill Gates. Disebutkan jika Gates mengirim SMS kepada Elon Musk untuk membahas ‘filantropi’ tentang perubahan iklim.

[Gambas: Twitter]

Namun, Elon Musk telah mengonfrontasi Gates dengan menanyakan apakah dia masih memiliki posisi setengah miliar di Tesla. Gates mengatakan, “Maaf untuk mengatakan, saya belum menutupnya”, yang berarti bahwa mantan suami Melinda ini masih memegang posisi yang cukup besar di Tesla, yang dapat mengganggu harga saham Tesla .

Musk yang marah menanggapi Bill Gates dengan mengatakan bahwa dia tidak dapat menganggap serius kegiatan filantropi perubahan iklim ketika dia memiliki short position yang besar terhadap Tesla, perusabahaan yang melakukan yang paling banyelekan Perusahaan yang melakukan paling banyelekan untuk.

TRENDING  Update Daftar Harga IPhone Terbaru April 2022: IPhone 11 Hingga IPhone 13 Pro Max

Twitter sempatkan Elon Musk untuk memastikan apakah kejadian itu benar. Orang terkaya di dunia ni menanggapinya dengan mengatakan itu benar, tetapi dia tidak membocorkannya ke New York Times.

“Mereka pasti mendapatkannya melalui teman. Saya mendengar dari banyak orang di TED bahwa Gates masih memiliki setengah miliar short di Tesla, itulah sebabnya saya bertanya kepad anya, jadi itu “kata Musk.

Mungkin karena banyaknya yang merespon kicauannya dengan kritikan, Elon Musk akhirnya menanggapi tweetnya sendiri. “Dewan shadow band sedang meninjau tweet,” tulisnya.

Bill Gates sendiri belum merespon postingan Musk. Kita tunggu saja apa yang akan dijawab oleh Gates.